Lagu "Nemen" dari GildCoustic sepertinya memiliki tema yang sangat emosional dan menggambarkan perasaan patah hati yang dialami seseorang. Dalam lirik yang Anda berikan, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang telah berjuang dengan sungguh-sungguh untuk membuat pasangannya bahagia, namun pada akhirnya menemukan bahwa pasangannya telah berselingkuh dan mengkhianatinya.

Makna lagu ini bisa diartikan sebagai pengalaman emosional yang memilukan, menggambarkan perasaan kecewa, sedih, dan mungkin juga perasaan pengkhianatan yang dirasakan oleh orang tersebut. Lirik-lirik tersebut mungkin juga mencerminkan tentang usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan tetap harmonis, tetapi pada akhirnya semua usaha tersebut terasa sia-sia.

Lagu-lagu dengan tema patah hati seringkali mendapat banyak perhatian karena banyak orang bisa merelakan pengalaman serupa dalam kehidupan mereka. Mereka dapat merasa terhubung dengan lirik-lirik dan emosi yang tergambar dalam lagu tersebut. Hal ini juga menjelaskan mengapa lagu ini mendapat popularitas di berbagai platform media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Instagram, karena tema-tema yang terkait dengan emosi sering kali sangat menarik bagi banyak orang.

Lirik Lagu Nemen GildCoustic

Kudune kowe ngerti
Tresnoku nomer siji
Penak e leh mu blenjani janji
Kowe tego nglarani

Usahaku wes ra kurang kurang
Gematiku wes pol polan
Pas aku dolan jebul ketemu kowe neng dalan
Kowe konangan gendak an

Ngomongo... Jalokmu pie?
Tak turutane , tak usahakne
Aku ramasalah... yen kon berjuang dewe
Sing penting kowe bahagia endinge

Reff :
Nanging ngopo , walesanmu neng aku
Kowe luwih milih dek'e
Kowe ninggal aku ninggal tatu
Kurang opo , nek ku mertahanke kowe
Kowe malah ngebot i liane

Pikiren bahagiamu , aku gampang