Satu lagi sebuah karya seni dari putra Trenggalek dengan lagu Rembulan yang viral di Youtube. Komposisi musik yang sederhana penggabungan musik klasik serta gamelan menambah syahdu lagu Rembulan.


Selain Official Ipa Hadi Sasono, lagu rembulan juga banyak di cover oleh channel lain, berkahnya juga view mengandalkan cover sudah meraup jutaan pengunjung ! semangat mas Ipa Hadi Sasono !

Lagu rembulan menyeritakan tentang percintaan tak akan terpisahkan hingga ke pelaminan. Banyak halangan dan rintangan ! akan tetapi tidak menjadi sebab untuk meruntukan mahligai cinta mereka berdua.

Lirik lagu Rembulan
Karya : Ipa Hadi Sasono

rembulan ing wengi tansah anyekseni
indah paras manis esem lan guyumu
ginambar ing batin tan bisa nglalekke
yekti nimas ora ana liyane ...

tatapan netramu nembus ing atiku
agawe aku mung mikirne sliramu
cahya ning rembulan kalah klawan esemmu
amung nimas ...

Chorus :
hawa ning jero barin pengin tansah sesandhing
yo mung karo nimas, atiku mung kanggo nimas
nadyan akeh pepalang, ngalangi dalan katresnan
iku pancen dalan supaya tresna iki bakal kasembadan


Harap dibaca dulu Disclaimer dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu. Harap dipahami, disini hanya menyediakan lirik lagu, bukan lagu dari artis diatas. Belilah Cd aslinya ! hormatilah hasil karya orang lain.

Jika Anda mengalami kesulitan mencari semua lirik lagu, silahkan hubungi Sitemap untuk mengetahui lebih jauh konten dari Bursa Lirik Dan Syair Lagu.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda beserta keluarga dan hamba beserta keluarga selalu diberi kesehatan untuk mencari rezqi yang baroqah ...